Keindahan Got – Got di Jepang

juraganmumut

Hanya Manusia Biasa Dengan Sejuta Mimpi

You may also like...

29 Responses

  1. Mukhamad Aristo says:

    Jepang emang keren yaa gan. . .

  2. Ahlis says:

    Beda jauh dengan indonesia

  3. Robi hanson says:

    salut sama jepang bisa kaya begitu karena masyarakatnya sadar akan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan kapan indonesia kaya begitu

  4. sangat disayangkan jika Indonesia yg sudah terkenal dengan beragam budaya nya, malah tidak mampu menjaga keindahan lingkungan 🙁

  5. Edo PD says:

    Beda jauh sama indo 😮

  6. Rio setyawan says:

    Parahnya indonesia, 🙁

  7. Mas Teo says:

    wahh.. bagus banget got dijepang, beda banget sama di jakarta :V

  8. akbar says:

    jauh banget ya gan perbedaan di kita dan di Jepang, selokan aja dah menarik apalagi hal yang lainnya…

  9. saliman says:

    Indah memang dinegara jepang.. Coba kalau indonesia bersih seperti itu ya

  10. wah keren ya gan, andai di indo kaya gitu, pasti kagak ada tuh banjir :3

  11. Berarti air yang mengalir di gotnya bersih ya. Jadi penasaran air kotornya mengalir ke mana kalau gotnya dihuni makhluk hidup dan airnya kelihatan bersih banget gitu ^^

  12. RIO REFALDI says:

    Wihh coba kalo di indonesia gitu, pasti banyak yang mancingin hehehe :v

  13. Yudha says:

    kalo di indo mungkin malah pada di tangkep di masak atau dibakar

  14. Purnomo says:

    Wah bedanya jauh banget, aku juga ingin indonesia bisa seperti di jepang.

  15. beda jauh mas,. coba got di Indonesia dibuat kayak gitu, gak lama pasti ikannya masuk ke perut. 😀

  16. syahri says:

    coba di indonesia kayak gitu pasti dicuri semua ikannya

  17. Kapan ya indonesia bisa bersih dan disiplin seperti jepang.. Kegnya ngk mungkin deh.. Negara ini tak pernah mau berubah..

  18. Nikeu Amelia says:

    Hiks…
    parah nya negri ini..bener bener fakta ini..

  19. hadoshi says:

    Memang seni asrii buat kelestarian.

  20. haha andai saja ikan koi tersebut ada di got got indonesia saya janji saya tidak akan memancingnya melainkan saya akan ambil jala untuk mengambilnya dan pindahkan ke Akuarium 😀 haha kan kasian kalau di simpan di got, tahu sendiri kan got indonesia selain air nya yang keruh juga menimbulkan bau tak sedap

Pembaca Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar ( ^_^ )