10 Hewan Albino Yang Sangat Exotic

juraganmumut

Hanya Manusia Biasa Dengan Sejuta Mimpi

You may also like...

5 Responses

  1. wahyu says:

    wah keren keren hewannya warna putih dan langkah :v

  2. adam says:

    itu buaya nya keren banget gan :O

  3. Mukhamad Aristo says:

    Singa albino ny keren bgt gan baru prtama liat ane

  4. Robi hanson says:

    saya suka gorila albino kesannya wnggak serem tp imut tp albino itu disebabkan oleh kalainan genetika nice info gan

  5. arya 13 says:

    wkwkwkw ane ngakak asli liat tu foto gorila..
    itu Gorila nya ko bisa exis gitu ya gan waktu di foto

Silahkan Share Artikel Ini jika berkenan. Pembaca Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar ( ^_^ )